Kamis, 22 Oktober 2009

Sepatu yang Memaksimalkan Otot Kaki Wanita



PRODUSEN sepatu olahraga kenamaan Reebok, baru-baru ini memperkenalkan sepatu olahraga khusus untuk wanita. Model terbaru tu diberi nama EasyTone. Yang menyenangkan dari sepatu ini adalah kemampuannya untuk melatih otot-otot kaki dan bokong wanita agar makin kencang. Pihak Reebok mengklaim bahwa sepatu dengan inovasi yang dimiliki EasyTone ini merupakan yang teranyar di dunia.

Menurut Ade Sarah, Senior Marketing Communication PT Mitra Adi Perkasa, pemegang lisensi Reebok di Indonesia, sepatu EasyTone ini memiliki teknologi inovatif yang membantu memaksimalkan penggunaan otot di bagian bokong, paha, dan betis. Sepatu ini menggunakan semacam desain khusus (pod) di bagian bawah sol sepatunya. 


Desain dengan alur khusus ini menciptakan ketidakstabilan pijakan pemakainya, mirip keadaan saat berjalan di pasir. Ketidakstabilan ini akan membuat otot paha bagian betis, hamstring, dan gluteus maximus lebih terstimulasi.

Desain dibuat pada bagian sol sepatu tepat di bawah tumit, bagian depan dan tengah telapak kaki. Desain khusus ini merupakan bagian yang menstimulasi otot-otot yang ditargetkan ketika sepatu dikenakan dan dipakai berjalan. 


Meski Reebok adalah produsen sepatu olahraga namun sol sepatu EasyTone, yang sengaja dirancang tidak rata ini, bisa mengakibatkan ketidakseimbangan saat berolahraga berat. Maka, disarankan untuk tidak melakukan aktivitas yang gerakannya menyamping ataupun melakukan olahraga lateral, seperti tenis atau basket saat mengenakan sepatu ini.

Pihak Reebok juga mengatakan bahwa para responden yang diminta untuk mencoba dan mengetes sepatu ini, merasakan adanya dorongan untuk terus berjalan dan menggunakan otot-otot kaki tersebut. Otot kaki yang lebih kencang akan semakin cepat terlihat jika sepatu ini sering dikenakan. Reebok Easytone tersedia di gerai-gerai Reebok Concept Store, beberapa toko Planet Sports, dan The Athlete’s Foot, dengan harga ritel Rp 1.199.000.

sumber: Female Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by TRIBUNWANITA.COM | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks